Senin, 01 Juli 2019

Aku bukan siapa siapa

Aku mundur dari terlalu mencintaimu karena terlalu lebih mencintai.

Rasaku ku biaskan sampai kamu bisa merasa rindu sepertiku karena kadang kala merindu terlalu hebat tetapi sendirian terasa sedih

Rindu terlalu hebat, mengakibatkan egoku memuncak..

Bukan rasa marah yg ku rasa tetapi rasa sedih mendalam..
Dalam beberapa hal aku masih tertinggal jauh atau bahkan terlalu lancang, lagi lagi perihal waktu atau bahkan perihal kesibukanmu

Ku tarik diri dari semua yg membuatku terlalu berkecimpung dalam duniamu

Seketika aku merasa menjadi orang asing, hanya dalam sebuah kalimat yg begitu menohok..

Aku bertanya kembali, diriku ini siapa..
Bahkan seharusnya komunikasi yg baik adalah searah, aku dan kamu belum begitu...

Hatiku sakit,
Sungguh,
Aku ini sedang merasa menjadi orang asing di dalam hidupmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

seandainya

Seandainya aku di perlakukan selayaknya dicintai mungkin akan sangat bahagia. Tanpa lagi harus mencari, mengetik pesan bertanya tentang kaba...