Rabu, 20 Januari 2021

seandainya

Seandainya aku di perlakukan selayaknya dicintai mungkin akan sangat bahagia.
Tanpa lagi harus mencari, mengetik pesan bertanya tentang kabar.
Tanpa lagi harus merengek, lagi lagi tentang perhatian dan kasih sayang.
Perempuan mahluk perasa, seandainya tidak diciptakan lemah lembut, bagaimana bisa ia menjadi ibu yg mengasihi.
Ingin sekali rasanya, seperti waktu itu. Aku terlihat sedikit istimewa
Namun keadaan berbeda sekarang.
Aku masih berharap, bisa melihat cinta ketika masih bernafas dan bisa melihat kamu. Seandainya kamu sadar atau bahkan peka, sedikit saja. Begitu pintaku dalam hati, aku tetap menunggu.
Segala perasaan ini jadi Kelu tiba-tiba, memaksa mengerti memaksa diam memaksa menerima memaksa menghela nafas. 
Sehingga ku sadari cinta hanya sebatas seperti ini, perlahan sifat kasih sayang ku memudar, dingin hambar.
Aku gak tau harus berbicara pada siapa, namun aku sedih

Dewasalah sedikit, semua berbeda
Berhenti menangis

20 Jan 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

seandainya

Seandainya aku di perlakukan selayaknya dicintai mungkin akan sangat bahagia. Tanpa lagi harus mencari, mengetik pesan bertanya tentang kaba...