Jumat, 12 Juni 2020

satu waktu

Satu waktu aku merasa sangat kamu cintai, tapi satu waktu aku juga merasa jauh dari kamu. satu waktu aku merasa seperti seseorang yang paling bahagia, tapi satu waktu aku juga merasa paling menyedihkan.
Satu waktu aku merasa paling istimewa, tetapi satu waktu juga aku merasa berada di belakang. satu waktu aku merasa paling dekat, tetapi satu waktu aku Aku juga merasa paling terakhir. satu waktu aku merasa diperhatikan tapi satu waktu aku merasa diacuhkan.
lalu sebenarnya aku satu waktu yang mana.

Perasaanku seperti tarik-ulur digenggam erat lalu dilepas digenggam erat lagi lalu dibiarkan. Aku sebenarnya orang macam apa di matamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

seandainya

Seandainya aku di perlakukan selayaknya dicintai mungkin akan sangat bahagia. Tanpa lagi harus mencari, mengetik pesan bertanya tentang kaba...