Selasa, 21 November 2017

I just wanna say

Mendung sesuatu yg tak bisa ku sembunyikan dalam sorot mentari yg cerah, ketika ku mencoba untuk tetap bisa namun ku kalah

Aku hanya si pengeluh yang tak tahu diri
Setiap kali dan seringkali
Aku hanya bilang betapa tak bersyukurnya hidupku,  ku ulangi lagi gumamku begitu

Jika... Senyum itu mudah mengapa harus bahagia itu sulit? Atau mungkin aku terlalu pesimis tentang percaya suatu hal

Orang lain selalu bilang mengapa tidak bisa mengapa begitu saja tidak becus mengapa dan mengapa

Berbaur dengan yang lain itu sulit, ada yg hilang dari duniaku
Ambisi?

Bisa jadi, mimpiku terlalu besar untuk menerima kenyataan
Kenyataan yg sulit aku utarakan
Harusnya apa dan apa
Begitu tanyaku...

Sesuatu, semua yg terjadi dalam hidupku membuatku hati-hati dalam melakukan dan mengambil keputusan apapun
yg ku jadikan sebuah prinsip yg tak bisa aku robek begitu saja.

Ketika aku bilang aku butuh seseorang, bisa jadi aku terlalu bergantung, karena entah mengapa rasanya jika sendiri dan sendirian itu sulit melalui apapun

Jika orang lain bilang, cinta itu luka, cinta itu melukai, cinta itu bohong, cinta itu egois, cinta itu tidak ada

Maka, aku hanya akan mencintai dengan bahagia, menjaga perasaannya karena menyayangi lalu menjaga cintanya

Apapun itu aku hanya ingin mengatakan sesuatu, tidak lebih dari itu

Tolong.... Untuk tetap bisa tersenyum meski keadaan dan situasi membuatmu sedikit terluka

Lalu,  Bahagia dengan cara sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

seandainya

Seandainya aku di perlakukan selayaknya dicintai mungkin akan sangat bahagia. Tanpa lagi harus mencari, mengetik pesan bertanya tentang kaba...