Kamis, 30 November 2017

Memilih

Hari ini melelahkan.... Ku rasa
Aku tau aku tak pantas berkata begitu

Pagi tadi, hujan sudah mengguyur tubuhku, meski di sanggah oleh jas hujan

Tanganku seketika dingin, karena terkena hujan, belum lagi kakiku kotor

Hari ini.... Entah apa yg harus aku utarakan
Perasaan lelah bercampur melalui rintik hujan yang dari tadi pagi terus menerus turun, ada apa?

Ku dapati ku semalam mengigau lagi memanggil seseorang

Kenapa lagi? Di suatu ketika mimpiku memelukmu erat, aku menangis

Aku terbangun dan bilang aku membutuhkanmu

Entah perasaan pelik macam apa, aku hanya ingin bersandar sesekali

Sama kamu,  ya kamu

Antara lelah dan sedih aku hanya ingin memilih merindukanmu daripada harus seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

seandainya

Seandainya aku di perlakukan selayaknya dicintai mungkin akan sangat bahagia. Tanpa lagi harus mencari, mengetik pesan bertanya tentang kaba...